LAYANAN PUBLIK SDIT BINAUL UMMAH KARANGPANDAN VISI "Menjadikan Sekolah Sang Terpercaya dalam Memberikan pelayanan kepada Siswa, Wali M...
LAYANAN PUBLIK SDIT BINAUL UMMAH KARANGPANDAN
VISI
"Menjadikan Sekolah Sang Terpercaya dalam Memberikan pelayanan kepada Siswa, Wali Murid dan publik yang mampu memenuhi standar pelayanan publik"
MISI
1. Meningkatkan kualitas layanan Pendidikan
2. Meningkatkan sumber daya manusia
bidang layanan
3. Menciptakan Inovasi Pelayanan
4. Meningkatkan Sumber Daya Manusia
MOTTO
Motto pelayanan SDIT Binaul Ummah Karangpandan yaitu:
EFEKTAMU ( Efisien dan efektif, Terbuka, Akuntabel, Mudah ).
• Efisien dan efektif : Sumber daya yang kompeten dan didukung sarana dan prasarana yang memadai sehingga proses lebih cepat dan penyelesaian tepat waktu.
• Terbuka : Dapat diakses oleh semua pihak yang membutuhkan dan menyediakan pelayanan yang didukung sarana dan prasarana secara memadai serta informasi yang mudah dimengerti.
• Akuntabel : Dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
• Mudah : Tempat dan lokasi serta sarana pelayanan yang memadai, mudah dijangkau oleh publik/masyarakat, dapat memanfaatkan teknologi komunikasi dan informatika.
MAKLUMAT LAYANAN PUBLIK SDIT BINAUL UMMAH KARANGPANDAN
“ Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dengan penuh tanggung jawab serta selalu melakukan perbaikan secara terus menerus.
Apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standar, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.
Karangpandan, 02 Januari 2019
Kepala Sekolah